2.23.2012

Pagi Jum'at Bukan Kliwon

Pertama" saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung blog gue. walo pun di setiap kali gue membuka blog ini, gue banyak menemukan muntahan-muntahan temen" yang brserakan dimana-mana. saya mohon untuk selanjutnya, tmen2 tidak suujon lagi kepada saya karena stiap post pasti ada fakta yang mendiskripsikan kegantengan saya.

pagi ini tumben" gue mau ngepost di skolah karena guru yg sharusnya ngajar, lagi sakit *alhamdulillah*. uda 2 hari gue ga ngepost, di sebabkan oleh ksibukan gue untuk mmberikan tanda tangan kpada fans2 gue. scara, gue kan artis Landbouw? *jgn muntah!*

pagi ini sperti biasa gue bangunnya telat, dan itu disebabkan karna tidur gue yang kaya kebo. biasa, job malam, *hehehe*. sbnarnya gue itu siang nya aja yg keren, cool, macho gitu. tapi kalo malam eike sekong ciiiinnnt :*
kusambut pagi dengan segelas kopi beraromakan kupu-kupu, sambil berharap hari ini cahaya akan menghampirikuu. (momonon- kopi hitam)
brangkat sekola naek angkot trlaris sepanjang masa, dah hanya ada di bukittingi, yaitu IKABE dengan nomor 06. soalnya langsung nyampe di dpan skolah. gue naek ni angkot karena isinya anak skolah smua, dan mayoritas cewe' cakep *termasuk gue ciiint*. kebetulan di tuh mobil naek 2 orang cewe cantik di sma gue, sblumnya gue ngira mereka kembar, pake behel, paras wajah sama, sama" putih, seksi, pokoknya top dh.
tpi ternyata mereka bkn kembar, wlopun mirip. yang pertama klas X.1 gue panggil dia Jupe, yang kedua klas XI IA 2 (kalo ga salah) gue panggil Depe. si jupe naik stelah gue, dia duduk d smping gue, farfumnya bau bvlgari *parfum emak"*. trus si depe naik, duduk di dpan gue, farfumnya bau bunga lili campur anggur gitu laaa.
gue ngajak ngomong si jupe
'jupeeee :)' sapa gue manis sambil mengemat-ngemat.
'eh, ramaaa :)' dengan tampang kaya orang lagi stroke.
'semobil kita lagi yaaa?' ' iyaa :|' 'ada kembaran tuh, sapa dong?' dia diem. trus marah-marah 'apo lah si rama ko go haaa??? kembaran? enak bangheeet lu blang gua kembar sama dia? cantikan gue tau ga' sambil manggut-manggut. 'masi pagi neng, jagn mara-mara, cpet tua lo?' bales gue singkat.

Diam sesaat.

tampa di sangka-sangka, si Depe nyapa gue, gue berpikir dalam hati 'buset, gue trkenal banget ya? sampe2 cewe paling cantik di skola gue bisa nyapa gue!!!'. dia nyapa 'ramaa :)'. buset daaaaaaaaaaaaaaaaaaah, senyumnya cantiiik bangeeeeeeeet, sumpe daaah.! gue bales singkat, jaga image gue yang cool #PLAAAK namun rada-rada 4l4y biar keliatan lucu 'EA QAQAAAAA :)'. tapi bukannya dia mau ketawa malah masang muka dengan tampang mau muntaaah! gue strees, trus di ketwain si jupe.

sesampainya di depan gerbang skola, gue masuk kesekolah bareng sama jupe, sdangkan depe di blakang gue. temen yang ngeliat gue di kawal oleh 2 bidadari cantik langsung masang muka IRI ke gue, gue balas dengan cengar-cengir doang. di jenjang gue misah sama jupe, karna kls gue di lantai 2, dia di lante 3.

jam 7.30 bel berbunyi, sperti biasa, stiap hari jumat gue ada kultum yang mnurut gue GA BERGUNA di lapangan, kenapa ga berguna? karena :
1. Yang menyampaikan kultum ga bakalan di acuhin sama orang-orang, ntah karna isi kultumnya ga berguna, ato karna mic nya ga kedengeran?

 2. Terdapat banyak bahasa dalam kultum tersebut, yang jadi penceramahnya ga cuma 1, tapi banyak. ada yang make bahasa indonesia, inggris, jerman, arab, sampe bahasa jepang. ya allah, bahasa inggris aja gue ga ngerti apa lagi bahasa laen? palingan bahasa jerman yang gue tau cuma guten tag ama guten morgen doang? bahasa arab bismillahirahmanirahim, bahasa jepang apalgi? alingn cuma arigato doang, itu pun gue masi ragu artinya apa? ntah makasi atao slamat? ada pula orang yang sengaja gue masukin kedalam blog gue karna dia pernah cadi pemuncak klasemen dengan Kebego'an Terbanyak, kalo ga salah dia dapet piala Ostar 6, piala Grammbut Awards 3, dan piala Bego' Awards 7. orang itu adalah si-bapak-bapak-dengan-kamera-cellalu-dihatimuuh-clamanyaah. Bayangkan, dia ceramah menggunakan 3 bahasa sekaligus! orang-orang bilang itu keren! Norak Banget?! itu mah bego! 1 ceramah dengan bahasa indo, arab, inggris! susah ngertinyaaa! apalagi ceramahnya tentang "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA" doang, pake 3 bahasa? bahasa indonesia aja uda, cukup itu maaah.

3. acaranya sambil berdiri. cape bego.!

ceramah pun selesai, gue masuk kelas, tiba2 yang masuk tu guru petugas piket. Yees! kata gue mngingat skarang ada ulangan, trus guru nya ga datang. gue minjem laptop temen, *post ini dari laptop temen* gue smbungin ke wifi, trus membuat langsung update blog.

lagi enak-enaknya gue ngetik dii blog, tiba-tiba hape gue bergetar menandakan adanya inbox masuk. gue buka ternyata dari PAMELA ABOHE. gue teriak seneng. iyeeey! gua banting hape trus gua lari keluar kelas, masuk lagi, gue ambil hape, gua bilang "KENAPA GUA BANTING!!!!!!!"
gua baca smsnya

"Rama, aku mau ngomong sesuatu sama kamu", gua kaget! jangan-jangan dia mau nyatain prasaannya sama gue, dia mau nembak gue! iyeeey! gua lakuin lagi seperti yang diatas. BEGO BANGET GUE.
gue bales SMS nya "kenapa pamela? kmu mau blang apa?" gue kirim. ga lama kemudian, datang sms yang membuat gue jadi pengen terjun dari lante dasar skolah ini. GUE PANGEN MATII!
sms nya kaya gini
"makasih ya rama uada baik selama ini saya aku, tapi jujur ya, aku ga tahan sama pendapat orang yang ngak-ngak tentang rama sama aku. terlebih temen-temen rama yang di kelas aku. jujur ya, down banget aku skarang rama. aku cuma mau minta sama rama buat ngejauh dari aku, dan aku pun akan begitu. maaf ya rama kalo cara aku mungkin keterlaluan, dan makasi buat selama ini"
gue bicara dalam hati "EMAAAAAAAAAK!!!!!! CEWE YANG GUE TAKSIR SELAMA INI, GA MAU AMA GUE!!!!"
dan gue galau. sambil ngepost gue galau, sambil kentut gue galau. aaaaah, galaau banget daah. RASANYA GUE PENGEN MATII!! TUHAAAN, AMBIL AKUU!! MATI.
tapi biarlah, masi banyak cewe yang mau sama gue kok. dan rasa-rasanya gue lagi naksir sama si Jupe ni.

hmmmh, sekian dulu postingan kali ini, soalnya gue mau memperbaiki hape GEMBEL gue yang kebanting 2 kali hari ini.

PesanMoral : berpidatolah hanya dengan bahasa Indonesia atau bahasa Minang, soalnya bahasa yang laen-laen itu gua ga ngerti. sumpah deh!

dan lagi gue G.A.L.A.U!