assalamu'alaikum wr wb.
hari ini 20 Februari 1945 adalah hari dimana kira-kira 6 bulan kurang tiga hari lagi, kita akan MERDEKA dari para penjajah, INDONESIA MERDEKAAA!! *ntah apa hubungannya* semangat 45 qaqaaaaa (baca=4l4y). dan hari dimana hmmmmmmmmmmmmmmmmmm, ooooooooooooo, hmmmmmmmmm *ngitung pake alfalink* kira-kira 52 tahun kurang (1 bulan + 10) hari lagi, manusia terganteng abad 21 akan lahir, dan itu adalah sayaa, HAHAHA ketawa Genderuwo panggilan = Uwooow, *tambah ga nnyambung ini*. #PLAAAAK
gue lagi naksir ni sama cewe, namanya di samarkan, saebut aja PembenciAnjingMilikEmpuLambawAtas AliasBayOrHaEs (singkatan PAMELA ABOHE) gue panggil Pamela, hehehe *NB=bukanartisblue*pamela itu orang KaMis sama kaya gue, wlau pun gak cantik, tapi unyu" gimanaaaaaaa gitu.
perkenalan kami dimulai ketika waktu itu gue lagi kesambet lagi ntah karena apa, gue ga sngaja mnta nmor dia ke TUKANG PENJUAL PULSA *TPP langganan dia.
wktu itu gue ama TPP lagi nunggu angkot pulang di persimpangan jalan.
gueyanglagikesambet : "hmm, bro, pinjam hape nta laah" (pinjem hape nya bro)
TPP : "ntuak a de ang?" (buat apa?)
gueyanglagikesambet : "ndk do, caliak nomor seseorang, hehehe" (pengen liat" nomor)
TPP : "nomor sia?" (siapa?)
gueyanglagikesambet : "si Pamela, hehehe"
TPP : "azziee, suko ang ka inyo yo?" (lo suka ama dia !!??)
gueyanglagikesambet : "hmmm, ntah la haaa, yo ngkin, olah lu" (hehe, iya)
TPP : "ko ha" (nih, tapi jangan deh, dia rebies)
gueyanglagikesambet : "heh?"
TPP : "ntar digigit lo??!"
gueyanglagikesambet : "bia se lah" (biarin aja, yg pnting enaaak :D)
trus gue dikasih nmor nya, dan langsung gue sms, kalo ga salah sms pertama gue, gue bilang "hi :)" doang. di bales "hi juga, maaf nie cyapaaa eaa?" (baca=4l4y) dan langsung pada malam itu, dia curhat ama gue kalo dia tu benci ama
sampe detik ini, *detik ke berapa sekarang?* gue masi sms2 an sama dia. gue pernah ngajak dia jalan 2 kali kalo ga salah, ke tempat jual jus, trus ke sumur (baca=SusuMurni).
ngomong" soal Sumur, tadi siang gue mengalami peristiwa yang ngakak bangeet, sumpah! sampe" gua ketawa terbahakbahakbahakbahakbahakbahakhakhakhakhak. *gmna si cara tertawa terbahakbahak itu?*
critanya gini, tadi siang, gue di traktir ceweknya temen gue, namanya Feby. gue ama skitar 10 orng temen lain ke tuh sumur. kebetulanada lima orang temen skelas gue dateng lagi. Ipunk, Bule, Mak El, City, trus Nepot. beberapa saat kemudian, datang lah seorang ibu" dengan mata juling, berjilbab merah, berbaju merah, yang sedang mengamen dan diduga, ibu" tersebut IQnya cetek. Kengakakan terjadi ketika ibu" yang bertampang alim itu ternyata menyanyikan lagu Ayu Ting Ting - Alamat Palsu ! buset daaah, ngakak abis! gue akuin si, suara tu ibu2 lumayan, tapi melihat dari tampangnya yang alim, tapi menyanyikan lagu alamat palsu, ga sesuai banget!
kengakakan berlanjut ketika ada seorang OM OM LAJANG *OLL* memanggil ibu tsebut, dan menyuruhnya untuk bernyanyi.
OOL : "kamari lah!" (sini!)
ibu-ibu : "apo bg?" (appaaaah??)
OOL : "nyanyi lah ciek dulu!" (nyanyi buat gue!)
trus tuh ibu" nyanyi lagu Perpisahan Ini, Jangan Lah Cepat Berlalu (ga tau judulnya, maap)
OOL : "tu alah patang tu!!" (uda tu kemaren!)
ibu-ibu : "tu apo lai bg?" (trus request apa?)
OOL : "lagu minang!"
ibu" nyanyi lagi, nyanyi nya gue ga tau apa, gue ga inget apa lagunya, tapi sumpah ngakak banget.
akhir nya tuh OOL ngasi uang seribuan buat ibu" ntu, namun ternyata kengakakan masi berlanjut.
ibu-ibu : " terima kasih abang, semoga, abang dapat rezeki yang banyaak, semoga abang panjang umuur, semoga abang cepet2 dpet istri, yang cantik yang soleha, yang baik, yang patuh sama abaaang, amiiiin ya allaaaah"
OOL : " bantuak sia?" (kaya siapa?)
ibu-ibu : " apa bang?"
OOL : "BANTUAK SIAAAA????!!"
ibu-ibu : "kaya, hmmmmm, kaya siapa yaaa???, kaya AGNES MOOONICAAA"
seluruh isi Sumur itu tertawa terbahakbahakbahakbahak, kecuali gue yang ga setuju, agnes monica kan mantan gue >.< #PLAAAAAAAAKK
sejak saat itu, gue sering ngomongin semoga, semoga dan , semoga. karna dengan berdoa kita akan berdoa *????* gak ngerti laaa.
hah, capek ngetik maak. see you in next posting.
BACA ATURAN PAKAI, JIKA SAKIT BERLANJUT, HUBUNGI DUKUN BERANAK.!
pesanmoral : rajin" lah berdoa, karena dengan berdoa kita akan rajin berdoa. dan yah begitu la
BACA POSTINGAN PERTAMA!!!