Gara-gara cinta, gue jadi kaya gini. Bukan hanya gue, tapi temen-temen gue juga. Gue pernah cerita kalo gue lagi naksir-naksirnya sama cewe' dan you-know-who, tapi akhirnya dia mengirimkan sebuah sms yang buat gue jadi kaya ayam sakaratulmaut, kaya kambing di kulitin, kaya ibu-ibu lagi hamil (brarti gue lagi hamil dong?) bener. Gue lagi G.A.L.A.U.
Gue percaya kalo G.A.L.A.U. itu bahasa inggris God Always Listening Always Understanding, tapi kenapa galau yang gue rasain ini bukan lah seperti yang gue percaya? Gara-gara cinta, gue jadi rentan galau, lagi makan gue keingat waktu itu lagi makan burger ama dia trus minum jus pokat, lagi online gue galau mosting blog ini aja gue galau, jadi keinget waktu itu kita RT²an di twitter, bercanda tertawa bareng sama dia. Bahkan lagi ngupil pun gue galau, gue keinget kalo POSTINGAN pertama gue hilang tanpa sebab. SH*T tuh postingan ilang sendiri, waktu itu gue buka blogger dengan tampang kegirangan. Nyanyi" tralalaaaaaa-trililiiiii-lalalala-lilili-nananananana (muncul bunga" di kpala), log in blog, buka blog, liat" bentar trus gue liat ada yang aneh. Mikir" dengan teliti, gue liat di sekeliling monnitor laptop gue, "ternyata cuma postingan pertama aja tuh yang ilang" gue tersenyum skitar 10 detik gue treak "APAAAAAAA!!!! POSTINGAN GUE YANG PERTAMA MANAAAA!!!! ITU POSTINGAN GUE PALING KEREN TAU!!!" (hah, postingan cuma cerita pernah makan upil basah aja dibilang keren?) Gue Panik.
Gue panik, gue buka semua HTML blog gue, gua cari didata lain dalam blog, tetep aja ga ada. Pusing 7 keliling, akhirnya gue meleaskan kepergian postingan pertama itu. Semoga postingan pertama gue diampuni dosa-dosanya, dan di terima di sisi yang maha kuasa. AMIN.
Banyak kisah cinta yang perna gue temuin dalam perjalan idup ini, dan 70% diantaranya adala cinta paling bullshit yaitu CINTA BUTA. gue bingung sama orang yang bilang kalo cintanya itu cinta buta, orang cinta ga punya mata!? Kalopun cinta itu emang buta, pasti kemana-mana dia bawa tongkat trus gendong-gendong monyet! emang si buta dari gua hantu? ngomong soal monyet, gue punya tetangga namanya si jono (samaran), di punya 3 ekor monyet di rumahnya bapanya, ibunya sama dia *gak laa bego'!* 2 ekor monyet dewasa (untuk ukuran mereka), seekor yang masi kecil.
Setiap sore, jono ama monyetnya kalo ga salah namanya opet (kalo ga salah) maen-maen di komplek pake sepeda buntut yang pernah memenangkan kejuaraan baap sepeda se komplek gue. Kira-kira jam stengah 5 sore merek maen-maen sambil si opet boncengan di pundaknya si jono. Keliling2 komplek dan akhirnya berhenti di tempat tongkrongan komplek kami pas di simpang masuk ke komplek. Biasala kalo cowo2 lagi ngumpul gaya nya cool, kereen, maen2 gitar. Beda ama cewe, kalo mereka lagi ngumpul2 di kantin pasti mereka heboh trus treak-treak ga jelas. Ini gue tau saat tadi pagi waktu istirahat, gue ke kantin sama anak Just Bro yang terkenal dengan cewe'2 "penggosip", mereka duduk bersamasama, gue beli cappucino dan duduk ditengah-tenga mereka. Dan hebatnya, mereka mempersilahkan gue duduk di antara mereka, mungkin yah sama tau la kita kalo gue itu cowo idaman wanita yang gantengnya melebihi Spiderman pake topeng sarimin. Gue ngambil catatan, dan gue ngomong dulu ke mreka kalo gue mau ngadain survey tentang bagaimana cewe2 itu kalo lagi ngumpul. Sumpah, bising banget, mereka treak2 ga jelas dengan suara cempreng kaya biola abis di pukulin ke bokong sapi *ga nyambung yaa?* mengalahkan speaker mesjid dan membuat malu gue. Kakak kelas XII ngeliatin gue yang dikelilingi cewe'2 samape dikira kalo gue itu cover boy, maaf abang.
Kembali ke Jono, yang akhirnya memberhentikan sepedanya di depan tempat tongkrongan gue itu. Dia jalan kearah gue sambil dendong monyet nya dan duduk di sebelah gue. Kaya dua sejoli yang lagi di mabuk cinta, jono mesen mi goreng trus ngambil kacang2an buat si opet. 'ramaa, ternyata lo masi idup yaa?' buset, lo kira gue uda mati?! gue jawab ramah ' eh, jono, masi laaa, sehat wal a fiat. oya, itu marmut yaa, lucu bangeet deh!' kata gue bloon dan jono pun marah 'Monyet begoo! ini monyeet, bukan marmuut!'.
Keget stengah idup, gue ngomong kaya orang lagi strooke 'MONYEET!!?' 'iya monyeet!' jawab jono sambil ngeliat gue. Penuh dengan rasa penasaran, gue tatap tuh monyet dalam-dalam, mata kami pun bertemu, dan gue mulai jatuh cinta sama tuh monyet pada pandangan pertama sampai akhirnya gue dijakar-caka ga jelas 'SIALAN LO!, UDA JELEK, NYAKAR PULA LAGI!' lalu monyet sialan itu mangaap 5 jari, sambil bicara ' ngaaaak ngaaak, ngik, hooakk hooak!' karna gue ga ngerti bahasa monyet, tiba-tiba jono bilang kalo dia ngerti bahasa monyet, dan nerjemahin kata2 tuh monyet sialan yang kira-kira kaya gini
"buset, ternyata masih ada makhluk yang lebih jelek dari bokong gue!!"
Gue gondok, dan bunuh diri. Gara2 kata si monyet sialan itu, setiap kali gue liat monyet, ggue pasti treak2 sendiri.!
Nyambung lagi ke CINTA BUTA, kemaren, gue dapat cerita dari salah satu dari ke7 doraemon, yaitu doraIPUNG. Dia cerita panjang lebar tentang cinta buta. Dia cerita kalo cinta buta itu sebenarnya cinta yang membutakan akal sehat kita! Gara-gara cinta, ada cowok mimpiin cewe'nya trus terbangun dan bela-belain pergi ke rumah cewe' nya tengah malam pake motor, padahal jarak rumah mereka jauh, kira-kira 5km, dan cowok itu nyampe di rumah ceweknya hanya dalam 5 menit, semata-mata cuma pengen ngeliat cewe'nya senyum aja.
Gue terharu sambil mikir "BULLSHIT banget tuh cerita!"? kalo gue yang jadi tuh cowo, gue tidur dan terbangun gara2 mimpiin cewe' gue, mendingan gue tidur lagi daah, trus mimpiin tuh cewe' lagi, ga ribet2 amat kan?! Bego banget!
Trus kemaren, gue diam-diam nyobekin diarynya si doraipung *maaf ipung, aku ini memang anak yang durhaka* yang isinya tentang cinta buta dan isinya bullshit banget!
Ini diary nya
![]() | |||
| Halaman I |
![]() | ||
| Halaman II |
Hah, postingan ini tetap berlanjut. Kisah cinta gue yang ga tau seperti apa balesnya dari si amaak *namanya tukar, bukan pamela lagi, soalnya ternyata pamela itu adalah artis film BLUE* yang masih gue pertahankan walopun setelah datangnya surat (baca=SMS) dari neraka yang uda gue post di postingan "Pagi Jum'at Bukan Kliwon" . Secaralaah, gue kan setia mameen, bukan Setiap Tikungan Ada, tapi Selalu Ada Untuk Mu *ga nyambung lagi ni!*
Semenjak gue SMA, gue uda melihat banyaknya kisaah cinta temen-temen anak MeRu. Pertama masuk sma, gue dekat sama cewe, yang inisial namanya NL, gue jatuh cinta sama dia pada pandangan pertama, namun cuma bertahan 3 bulan doang dan akhirnya putus. Trus gue juga pernah deket sama cewek namanya sama kaya pembalap motor GP nomor 46, tapi karna kita beda skolah, dan gue ga mau LDR yang menurut gue bullshit banget, maka kami pun ga ada hubungan lagi. Sampe akhirnya gue naksir sama si amaak. *hehehe
Trus ada si Heroe yang hubungannya cuma 3 minggu doang sama si Imaak, kata heru, si imaak sebenarnya perasaannya sama heru tu cuma sedikit. Padahal gue ngiri banget waktu Heru nembak si Imaak di sumur, waktu si imak lagi ulang tahun. Ceritanya gini waktu itu anak-anak MeRu dan Just Bro pergi sama-sama ke sumur buat ngerayaain ultahnya Imaak, trus si Heru nembak si Imak tuh. ' Imaak, imak mau ga jadi cewe' nya heru?' kata heru malu-malu. Trus dia ngambil sesendok kue ultak Imak dan ngasih sendoknya ntu ke imak. ' Imak, kalo imak terima heru, imak suapin kue itu ke heru. kalo ngak terima imak makan aja tuh kue sendiri'. Sebenarnya setelah gue dapet informasi, imak mau nolak heru, tapi imak ga mau buat heru malu kalo di tolah mentah-mentah, dan jadian lah mereka.
Ada lagi si Caaik, ama si SarBil, caaik bilang kalo proses dia meng"OLAH" si sarbil adalah yang paling lama. Trus Ada Pasanga Paling FENOMENAL "EDO dan DESI" no koment lah buat pasangan yang satu ini, pokoknya langgeng terus dah. Trus ada Didi Gampo sama si DA yang sebelum nya pernah ada gosip kalo si didi menggantung hubungannya (baca=ga nembak-nembak). Ada si Dhani sama si KUU, yang sampe sekarang belom jadi-jadi. Trus ada sebuah kisah yang katanya mereka ini jadian 3 hari, putus 8jam, dan jadian lagi sampe sekarang, ntah siapa itu, smoga hubungan mereka tetep langgeng.
Trus ada lagi temen gue namanya Fahmi, waktu itu dia naksir sama cewe namanya "3a". Pikirannya si pengen ceritanya sama aa si heru, bisa di terima waktu ngerayain ultahnya si 3a itu. Si 3a ultah dirayain kelasnya, trus si fahmi dateng bawa Kado yang isinya kaloga salah boneka, dia nembak si 3a sambil ngasih kado, tapi kasiannya, kado di ambil tapi si fahmi di tolak mentah-mentah di depan umum. Sebelum ama si 3a, Fahmi juga pernah punya mantan namanya Della *kalo ga salah* yang hubungannya cuma 5 hari doang dikarenakan bahwa fahmi adalah pacar yang ke 24 nya si Della itu. Kasihan kali spesies spertimu Mi.
Ada lagi Bundo gue yang cintanya ga kesampean mlulu. Dan banyak lagi kisah cinta unik yang ga bisa gue tuliskan dalam blog gue ini.
Initinya, Cinta Itu ngak buta kawan, tapi cinta itu MEMILIH , kalo cinta kita buta, pasti kita bakalan salah memilih, ketika mata kita dibutakan, dan kita di haruskan untuk memilih, kita pasti bisa salah pilih, begitu pula dengan CINTA.
Sekian dulu postingan gue kali ini, gue uda cape' bangeeed ngetik, Tunggu postingan selanutnya yaa :D
PesanMoral : Tidurlah kalau mata mu telah mengantuk.

