Minggu ini minggu terkeren buat gue. Bukan karna gue tiba-tiba dapat emas berjatuhan dari langit, bukan karna gue ketiban 10karung duren, tapi karna gue uda menemukan orang yang pas untuk mengisi hati gue yang setiap saat di gerobotin laler ini. Gue lagi jatuh cinta sob, and you know who is she. Uda gue bilang kmaren di Post sebelum ini. Bingung mau posting apa cook.
Pertama gue kepikiran buat nulis tentang Transformers, gue merupakan salah satu dari penggemar setianya transformers dan Pirates Of Caribbean. Transformers tu keren bangeet! Seluruh mesin bisa jadi robot cuuy, mulai dari mobil, motor, hp, tv, radio, sampai rice cooker bisa jadi robot. Cumaa, gue kecewa "kenapa raket nyamuk doang yang ga jadi robot?!" padahalkan raket nyamuk itu adalah penemuan paling kreatif di dunia. Slain bisa bunuh nyamuk, raket nyamuk juga bisa mukul kpala maling kalo masuk ke rumah. Tapi kenapa di transformer, raket nyamuk ga bisa jadi roboot!!
Trus Pirates of Caribbean, gue paling suka liat bintangnya Jack Sparrow, gayanya yang bloon itu keren! Di skolah gue sering ngelakuin gaya-gayanya, gaya jalannya yang kaya banci mati besok, bicaranya, and raut wajahnya yang unyu-unyu tanggung. Tapi cuma satu yang gue iri, Jack Sparrow itu gayanya aja yang bego, tapi otaknya encer kaya susu bendera! Kapan ya otak gue bisa encer?!
Kedua, gue punya cita-cita mau belajar seluruh ilmu beladiri di dunia. Ntah kapan bisa kesampean gue ga tau. Basicnya sih gue punya bakat dikit di karate, rencananya gue mau nyari skolah Capoeira. Capoeira adalah beladiri yang seninya menurut gue paling tinggi. Di sini ada seni nya, salah satuya kita bisa mutar-mutarin kaki kaya helikopter. Mana tau gue bisa terbang pake kaki? Selain itu nama jurusnya juga keren-keren. Ada yang namanya Ginga, Au, Espaquito, trus A Meia Lua Queda de Rins. Pokoknya keren-keren dah. Selanjutnya gue mau ikut Muay Thai juga. Kayanya keren liat Tom Ju Hyun di Ong Bak itu. Tapi ntah gue bisa menemukannya ntah nggak. Indonesia kan ketinggalan jaman.
Ketiga *yang ga ngerti jangan baca*, bulan ini siapa yang ngga bakalan marah kalo Presiden menetapkan kenaikan BBM tanggal 1 april. Mahasiswa semuanya pada demo, bentrokan. Warga sipilpun marah, termasuk Nyokap gue yang rasanya ngga ikhlas kalo BBM naik. Soalnya, kalo BBM naik, jajan gue juga naik.Nah kalo jajan gue naik, pengeluaran juga banyak, nah kalo pengeluaran banyak pemasukan sedikit, itu akan terjadi yang namanya KERUGIAN, kalo kerugian semakin merajalela, maka stok duit akan menipis, kalo stok duit menipis maka ujung-ujungnya nyokap ga bakalan lagi beli BBM, dan akhirnya BBM jadi bangkrut. Oleh sebab itu, dengan naiknya BBM, pemerintah juga harus menaikkan GAJI nyokap ama bokap gue juga. Coba bayangin kalo misalnya ada 10000 orang yang kaya gitu? harusnya 1 orang beli BBM 12000/hari ato 2liter/hari untung pemerintah 120000000/hari jadi ilang semua gimana? *yang ga ngerti jangan baca*.
Keempat, 30 maret uda ga lama lagi, tinggal 4 hari lagi. Hari itu adalah hari special Mak E, dia ulang tahun u,u. Gue pernah bilang kedia kalo 30 maret itu gue mau nembak dia. Tapi yang gue bingungin, apa kado yang tepat buat dia?! Menurut hasil survey, 75% cowo cuma beliin kado buat cewenya BONEKA. Ntah kenapa cewe' suka kalo di beliin boneka. Alasan cowo membelikan boneka smua sama "Agar kamu inget aku kalo kamu liat boneka ini." Ga kreatip banget! Trus di kadonya ada kertas kecil pake kata-kata romantis, uda ga jaman rasanya deh!. Kemaren gue dapet cerita dari mak el, katanya waktu itu di KFC ada cowo yang ngerayain ultah cewenya pake bawa-bawa badut Winnie The Pooh, trus ada kuenya juga. Romantis banget yaah :) tapi sayangnya ngga keren. Gue jadi keinget kisahnya imak sama heroe dulu. Heroe juga nembak si imak waktu imak ultah, kalo suapan pertama kue itu buat si heru, brarti imak trima heru, kalo ngga brarti ngga trima. Akhirnya imak ngsih suapan pertamanya sama heru, tapi sayangnya hubungan mereka cuma 3 minggu doang.
Pengalaman ultah gue yg terburuk spanjang masa adalah ultah gue yang ke 14, waktu itu gue masi pacaran sama alumni gue (alumni=mantan) namanya Monmon. Ga ada special-specialnya, seminggu sblum 10 jan, dia nanya, "rama, kamu suka bajak laut?" ya iya lah, waktu itu gue lagi cinta-cintanya sama Pirates of Caribbean "iya, bangeeet!, kenapa?" "hmmm, ngga ada, nanya aja". Gue mikir-mikir, mungkin dia nanya gue buat kado ultah gue. 10 januari datang, dia sms gue buat ketemuan di depan gerbang skolah jam 2, gue datang jam 1.45. Dalam hati gue uda ga sabaran pengen liaat kado gue, kalo kado gue mikir bakalan di beliin VCD Pirates of Caribbean 3 yang new release, ato ngga miniatur Jack Sparrow, ato apa lah gitu. Dia datang tepat waktu, sambil bilang hbd sama gue "tanpa kue!", trus dia ngasi kado, betuknya kaya kubus, dilapisi dengan kertas kado gambar love. Penasaran banget! Mungkin dia beliin gue CD Pirates of Caribbean 1,2,3, ato mungkin dia beliin miniatur jack sparrow. Habis cipika cipiki, gue traktir dia sama temen-temen lain, trus pulang. Uda ga sabaran banget ama kadonya.
Sampe di rumah gue buka kado, ternyata ada bungkus kaya kubus dengan gambar tengkorak bajak laut, ga sabaran, gue buka dan Nauzubillahhiminzalik! isinya GELAS coookk!! Kecewa!rasanya pengen nangis, tapi ketahan. Nyokap pun mentertawakan isi kado yang di kasih alumni pacar gue. Beberapa jam kemudian, gue di sms, "rama, kadonya keren ga?" "keren kok yank," (dulu gue masi alay) tapi dalam hati bilang "ngga!!! gue nggaaa sukaaa!!!!". Ntah kenapa dulu gue bilang keren, banyak cowo yang rasanya juga kaya gitu, semata-mata cuma ingin buat cewenya senang doang. Alhasil, karana boong, gelas itu akhirnya pecah 2bulan kemudian, stelah 3 hari kami putus.
Kelima, Gue cinta sama lu Mak EL.