3.20.2012

How You Love Me?

Uda lama gue ga ngepost nih blog sialan. Rencananya gue mau cuti ngepost sampe minggu depan, soalnya kan lagi ujain mid semester. Tapi karena pengaruh fans-fans blog gue yang ngotot pengen liat nih blog, yah terpaksa gue mau ngepost lagi. Gue mau cerita tentang cinta baru gue. Dan lo semua pasti uda tau itu siapa. Yap she is Mak El.

     Sebelum cerita, gue mau protes sebentar terhadap bangsa ALAY. Kemaren, gue uda bilang ke pak pres untuk melegalkan ALAY karena ALAY merupakan urutan teratas mengalahkan narkoba diurutan ke 2 dan sex bebas di urutan ke 3. Selamat buat alay yang mendapatkan piala grammy awards *ga nyambung ni* penyebab kerusakan jiwa remaja-remaja di indonesia. Soalnya di setiap pagi di tv tv, alay sudah meraja-lela. Mereka bersama-sama bergoyang nyuci-nyuci jemur-jemur di panggung dengan mata kosong dan  mulut berbusa.
      Yang gue takutkan, anak gue bakalan terkena virus-virus alay ini (kalo gue uda punya anak, skitar 20tahun lagi). Bayangkan pemirsa, kalo gue punya anak alay! Pagi pagi bangun tidur bahagia, nyalain tv, nonton dahsyat, ternyata ada Kangen Band. Nonton bentar, lalu gue terkaget-kaget "ITU ANAK GUE KENAPA MASUK TIPI!!" banyangkan pemirsa, anak-anak kita terlihat sedang begoyang dengan 2 gaya tarian, matanya kosong, dan mulut berbusa!
          Sebenarnya Clubers ga beda jauh sama Alay. Clubers isinya penuh dengan orang-orang yang goyang-goyang ga jelas, Alay juga. Clubers musiknya ga jelas semua, Alay juga. Clubers pakaiannya seragam semua,, alay juga. Yang ngebedain cuma Alay dapat uang, Clubers ngeluarin uang banyak!

      Mencintai orang yang punya mantan "preman" itu bikin sakit ati banget! Soalnya kemana-mana, gue slalu di intai sama mantannya itu. Kemana-mana di smsin, di telponin, kenapa ga skalian jadi bodyguard gue aja sih?! Itu terjadi sama gu beberapa har yang lalu. Ceritanya Mak El dan gue udasamasama suka, dan mak el ini sama mantannya sebut aja namanya Bunga (kok kaya nama cewe y?) namanya Fadli. Katanya sih si Mak El ini sering salah kirim sms ke dia. Aturannya sms ke gue, jadinya kekirim ke dia. Nah dari situ la pengintaian di mulai. Awalnya dia minta nomor gue ke si mak el. Trus dia sms gue dengan sms yang penuh dengan angka 4. Gue layanin aja dia ngomong, tampa mancing emosinya. Sampe-sampe dia ngajakin gue buat etemuan dekat ruma gue. Tapi dia ngajaknya malam, buset dah, ntar gue di apa-apain lagi. Gue beranikan diri buat bertemu dengannya, tapi gue siap-siap dulu, mana tau dia apa-apain guekan? Gue bawa tongkat bekas antena radio yang panjangnya 1 meter, dan bisa dipanjangpendekan. Gue pergi keluar rumah, degdegkan banget, soalnya penasaran, mantannya mak el tu kaya sapa. 

      Ternyata oh ternyata, mantan mak el itu ga seperti yang gue bayangkan. Tampangnya unyu-unyu tapi ga enak di lihat *lho?* dia tanya-tanya gue kaya di kantor polisi. Untung ga nanya KTP. Dia tanya-tanya banyak ke gue, Dia tanya gue ada hubungan apa sama mak el, nanya sapa aja yang dekat sama mak el, pokoknya apa aja. Dan semua ntu gue jawab dengan ngga tau, ato ngak ada, dan ngga pernah. Dia bilang, kalo dia masih mencintai mak el. Dan banyak banget kata-katanya yang ngga gue ngerti. Setelah pembicaraan berakhir, dia juga nawarin nganterin gue pulang, gue nolak. Ntar gue di bawa kemana-mana lagi?!
       Sampe di rumah, gue sms mak el, ceritain semuanya. Dan di bilang kalo dia lagi DILEMA. Gue ga tau apa itu di lema. Yang gue tau, dilema itu sebelum DIENAM sesudah DIEMPAT. Mak el brada diantara 2 pilihan. Di suatu sisi di sayang ke gue, di sisi lain mak el masih mencintai si Fadli itu. Apapun keputusan mak el, itu pilihan dia sendiri. Dan gue ga bakal ngusik-ngusik dia buat milih gue. Apa yang dia pilih adalah yang terbaik buat dia. Tapi satu yang gue minta ke dia, "bagaimana cara mu buat mencintaiku, sementara kau mencintai orang lain.?" 
      Soal si Amak, hmm. Mungkin dia sudah terlepas dari karmanya yang lama. Dan di mana pun si amak berada, semoga dia bahagia slalu. Cara buat menyayangi orang itu berbeda-beda. Dan itu cara gue. Sekarang gue uda ga ada rasa lagi sama si Amak. 

       Skian post gue. Semoga post pertama selesai di buat kembali duplikatnya.

PM : It isn't How I Love You, But How You Love me?!