3.30.2012

Perjuangan Semut

Assalamu'alaikum Wr Wb. 
Nama gue Zikri Ramadhani, dan gue ngga JELEK!  Kenapa tidak? bokap ganteng, nyokap cantik, kakak manis, gue?! Gue bukannya jelek, tapi gue UNIK. Banyak nenek-nenek diluar sana yang ngefans sama gue, terutama Mak El, dia kan juga nenek-nenek?! 
Pagi Jum'at kembali datang menghampiri dunia. Walaupun agak mendung dan sedikit hujan, tapi itu semua mewarnai acara kultum terakhirnya anak kelas XII yang ngga beberapa minggu lagi bakalan UN. Semoga mereka semua dapat menghadapi ujiannya dengan aman dan dengan hasil yang membanggakan. Amin. 


30 maret, hari yang dinanti-nanti sama Mak El. Hari ini dia ultah cook, tapi sayang gue ga bawa kado. Kado yang mau gue kasih belum slesei di buat. Ntah ini keren ato ngga. Tapi gue harap bisa keren u,u amin. 
Pulang skolah, Bundo bilang ke gue dia mau beliin kue ultahnya Mak El. Trus gue di suruh bantuin buat bikin surprise. Ntah kejutan itu menjadi surprise, ntah nggak. Sblumnya si gue uda tau kalo sbnarnya Mak El tau dia bakalan di gituin, tapi masa bodoh la. Yang penting mnurut gue Mak EL uda senang. 
And this is the moment. Saat yang tepat bagi gue buat nembak Mak El. Pengalaman pertama gue nembak cewe' di muka umum cook, apalagi mereka itu temen-temen Just Bro smua! Grogi stengah Idup, gue ngomong, dan alhamdulillah lancar walopun yang gue utarakan itu berbelit-belit ngga jelas. Intinya gue uda ngomong.

"Mak El, lo mau ga jadi cewe' gue?"

Mak El binun (bingung). Dia mikir-mikir sjenak. Dan dia bilang "pikir-pikir dulu yah", "brapa hari?","seminggu ato 2 minggu lagi la". Buset! Lama bangeet! Temen-temennya berusaha menawar untuk mempersingkat timingnya. Ada yang nawar 3 hari, sebulan, bahkan 3 tahun. Sementara gue tetep berusaha cool dan berkata 
"kalo rama sih, terserah Mak El aja" walopun dalam hati gue berkata "jangan lama-lama!!!". Akhirnya penawaran berakhir. Ditetapkan dalam buku sutasoma kalo jawabannya bakalan di ikrarkan hari Senin. 

Beberapa saat kemudian gue pergi solat jumat. Trus melanjutkan ke Ultra CD buat minjem kaset film. Bokap sama nyokap ga di rumah, jadi gue bisa puas-puasan nonton. Pulang kerumah dengan raut wajah ga beraturan versi berseri-seri BAB 2 jilid 4. Gue pergi ke kamar ngidupin tipi sama VCD, masukin kaset Beat The World and Play it. Nunggu beberapa menit, filmnya ngga jalan-jalan. Penasaran, gue open disk. Buka kaset, keluar semut!!! BUSET banyak banget semutnya. Ternyata oh ternyata ademut buat sarang dalam VCD gue! Gue langsung mukul-mukl VCD itu dan keluarlah bayak semut. Gue lari ke blakang, ambil BAYGON lalu gue minum *MATI*. Gue ambil baygon, gue semprotin ke arah semut-semut itu secara brutal. 
Gue ketawa HAHAHAHAHA. Tapi ternyata pasukan semut datang lebih banyak. Buset, mereka ada banyak banget! Gue langsung cabut smua kadel dan gue bawa VCD itu ke luar rumah. Lari lagi ke dalam ambil obeng lalu gue buka VCD itu.
ASTAGFIRULLAHALZIM. Ada lebih dari sekitar 10.000 semut didalam VCD itu dan telur-telurnya. Sakit hati, gue ambil baygon lagi. Gue semprotin dengan brutal lagi ke dalam vcd itu hingga akhirnya mereka mati semua. HAHAHAHAHA, betapa senangnya hati gue melihat mereka terbengkalai lemah tak berdaya, beberapa dari mereka ada yang uda mati duluan. Perjuangan para semut mati-matian mempertahankan telurnya sudah berakhir. Semoga gue ga kaya semut, semoga perjuangan gue untuk mendapatkan cintanya mak el ngga hancur. Walopun gue suka maen Perjuangan Semut di facebook. Tapi gue ngga mau jadi semut, mereka braninya bersamaan. Sendiri-sendiri kalo brani?!

Berikut adalah beberapa foto kemenangan gue melawan semut-semut jahannam.
 
*yang item-item itu semut*

*yang putih-putih itu telur semut*


Foto selanjutnya ini foto saat gue uda merdeka dari jajahan para semut.




Terima Kasih kepada. HIT BAYGON. Pembersih Muka Higenis Abad 21. Sekali Coba Langsung Mati.
Setelah perperangan melawan Semut-semut jahannam. Gue pasang kembali VCD ke tipi. Ambil kaset, dan nonton dengan bahagia. Hahahahaha.



Sampe disini dulu perjuangan gue, uda cape' ngetik cook. Yang penting doain aja gue di trima sama mak el :D. 

PM : Semoga SINYAL-nya ngga boongan ya.